Asosiasi Petani di Jatim Ajak Masyarakat Hormati Putusan MK Soal Hasil Pilpres

Wecarejatim.com, Mojokerto – Asosiasi Petani Kakao Indonesia DPW Jatim mendukung dan menghormati keputusan MK dan KPU terkait hasil Pilpres 2024.

Mereka juga mengajak masyarakat kembali bersatu dan meningkatkan produktivitas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Ketua Asosiasi Petani Kakao Indonesia DPW Jatim, Agus Setiawan saat Halalbihalal dan Diskusi Umum untuk Menciptakan Situasi Aman dan Damai Pasca Pemilu 2024 di Wisata Desa BMJ Mojopahit, Desa Randugenengan, Dlanggu, Mojokerto. Halalbihalal ini juga dihadiri 15 anggota Asosiasi Petani Kakao Jatim.

“Pemilu 2024 telah dilaksanakan. Berdasarkan keputusan KPU maupun putusan Mahkamah Konstitusi telah memberikan mandat kepada pasangan calon Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Kini saatnya merajut tali persaudaraan pascaPemilu 2024,” kata Agus dalam forum tersebut, Selasa (23/4/2024).

Pada momen ini, Agus mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung pemerintah menciptakan stabilitas kamtibmas pasca Pemilu 2024. Sebab kamtibmas yang stabil mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Atas nama DPW Asosiasi Petani Kakao Jatim, Agus juga mengajak bangsa Indonesia kembali berkarya sesuai pekerjaan dan profesi masing-masing. Tak terkecuali para petani kakao di Jatim agar terus meningkatkan produktivitas.

“Kami berharap setelah pemilu, semua kembali adem ayem dan kembali ke fitrah. Kita memang punya pilihan sendiri pada pemilu kemarin, akan tetapi apa pun hasil pemilu kita harus terima dan kembali kepada kehidupan sosial bermasyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *