Banyak Jalan Rusak di Bangkalan: PUPR Masih Proses Lelang

Wecarejatim.com, Bangkalan – sejumlah ruas jalan protokol di Kabupaten Bangkalan mengalami kerusakan yang cukup parah. Pemerintah daerah hingga saat ini belum melakukan perbaikan meski jalan rusak itu banyak dikeluhkan warga.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bangkalan Guntur Setiyadi mengatakan, tahun ini pihaknya sudah merencanakan perbaikan empat ruas jalan tersebut, saat ini sudah dalam tahap pelelangan.

Keempat ruas jalan yang dimaksud jalan Jokotole, jalan A. Yani (Alun-alun), jalan Panglima Sudirman (Pecinan) dan jalan RE Martadinata.

Dia mengatakan perbaikan jalan tersebut masih dalam tahap (proses). “Perbaikan yang akan kami lakukan merupakan perbaikan berkala atau lapis ulang” ujarnya

Sementara itu dia menyebut anggaran yang disediakan untuk perbaikan jalan tersebut bervariasi. Rinciannya Jalan RE Martadinata dan jalan A Yani pagunya Rp 555 juta, jalan Panglima Sudirman Rp 370 juta dan jalan Jokotole Rp 740 juta.

“Namun hal tersebut masih dalam proses lelang, jadi belum diketahui berapa anggaran untuk masing-masing ruas” pungkasnya. (Fauzan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *