Berakhir Tragis, Pria Asal Bangkalan Dibacok Hingga Tewas Diduga karena Asmara

Wecare Jatim – Kasus Pembunuhan yang terjadi pada Kamis, (08/09/2022) siang kemarin merupakan seorang pria paruh baya yang berasal dari Kota Bangkalan. Pria ini di duga di bacok oleh orang yang tidak ia kenali di Desa Banyuates, Sampang saat ia pergi untuk potong rambut.

Kapolres Sampang segera menindak lanjuti dan mencari motif pembacokan tersebut. “pembacokan tersebut terjadi di tempat potong rambut di Desa Banyuates. Kejadiannya sekitar Jam 08.30 WIB,” jelas Kapolres Sampang AKBP Arman, Kamis (08/09/22022).

AKBP Arman juga menjelaskan bahwa dari identitas korban menunjukkan bahwa korban merupakan warga asal Desa Durjan, Kokop, Bangkalan. Korban mengalami luka bacokan di bawah dagu dan sejumlah luka di bagian tubuh lainnya, sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Sejauh ini, Kapolres Sampang belum mengetahui pasti jumlah pelaku yang melakukan penganiayaan dan pembacokan hingga mengakibatkan korban tewas. Namun, polisi sudah mengamankan satu orang warga yang diduga sebagai pelaku.

Tim Polsek Banyuates bersama Resmob Polres Sampang telah menangkap satu warga tersangka berinisial S yang merupakan warga Banyuates Sampang. Dari keterenagan tersangka, dugaan motif pembunuhan ini terjadi karena persoalan asmara.

“untuk sementara, dugaan pembunuhan tersebut di karenakan persoalan asmara. Namun ini masih kami telusuri,” lanjut AKBP Arman (08/09/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *