Cara Jitu Al-Hikmah Education dan LDK Sublussalam Bantu Pelajar Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Wecarejatim.com, Cirebon – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Subulussalam diajak kerjasama oleh Al-Hikmah Education dalam memaksimalkan bantu pelajar dalam memasuki perguruan tinggi negeri yang dicita-citakan lewat aplikasi belajar yang menerapkan nilai islam, Rabu, (13/04/2022).

Al-Hikmah Education meluncurkan Aplikasi Belajar yang menerapkan fitur islam guna menunjangnya jalannya belajar yang terfokus dalam pendalaman ilmu yang akan terprediksi muncul ketika tes masuk perguruan tinggi negeri nanti.

Dengan adanya aplikasi belajar yang menerapkan nilai islam dalam fiturnya LDK Subulussalam sangat meyambut kedatangan aplikasi Al-Hikmah Education dalam menerapkan budaya belajar dan berdoa yang berjalan secara beriringan.

“Aplikasi Al-Hikmah Education begitu sangat cocok hadir ditengah masyarakat Indonesia ini. Dengan Mengangkat Tema Islami ini menjadi terobosan baru bahwa ikhtiar diiringi dengan doa akan memeliki keselarasan untuk mencapai cita-cita. ayo belajar modern diera digital” Ungkap Muhammad Anggi Selaku Ketua LDK Subulussalam.

Al-Hikmah Education dalam sepak terjangnya sudah meluluskan berbagi pelajar kepada perguruan tinggi keagamaan islam negeri sehingga berbagi alumninya pun cukup mendukung dengan program teranyar dari bimbingan belajar Al-Hikmah Eduction ini.

“Alhamdulillah alumni Al-Hikmah Education ini sangat mendukung diberbagai daerah Indonesia dan sangat mendukung atas peluncuran aplikasi mobile ini semoga kedapannya mendapat sambutan yang banyak diberbagai kalangan. Mohon doanya saja.” Ungkap Ikki Riskiana selaku Bussines Development Executive Al-Hikmah Education 

Al-Hikmah Education dan LDK Subulussalam pun sepakat untuk gaungkan tagar belajar dan berdoa supaya tertanam dibenak pelajar bahwa ikhtiar harus diiringi dengan doa agar keselarasan menuju cita cita didapatkan.

“Kami sepakat viralkan #BelajardanBerdoa supaya ciri khas dan ingatannya kepada kami bergitu melekat dengan hastag ini. Doakan kami kedepannya dapat bermanfaat lebih banyak kepada pelajar di seluruh Indonesia ini.” Tutup Fakih Fadilah selaku Head Of Marketing and Public Relation Al-Hikmah Education.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *