Dinilai Miliki Kesamaan Visi-Misi, OSIS MAN 2 Mataram Siap Kerjasama dengan Al-Hikmah Education

Wecarejatim.com, Mataram- Al Hikmah Education terus memperluas jaringan kerjasama dengan beragam instansi.

Terbaru, Rabu, (27/04/2022), BDE Al-Hikmah Education Salma Auriga,  mengungkapkan, pihaknya menggandeng OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Mataram untuk mengenalkan platform pembelajaran melalui aplikasi.

Pasalnya, beberapa program yang digagas OSIS MAN 2 Mataram sejalan dengan visi dan misi dari aplikasi Al-Hikmah Education.

“Harapan kita, aplikasi ini mampu membantu siswa di MAN 2 Mataram agar mudah dalam mengakses informasi tentang keislaman,” terang Salma.

Ketua OSIS MAN 2 Mataram, Rafly Adhyatma Islam, berharap kerjasama tersebut mempu memberikan pemahaman yang efektif pada siswa di MAN 2 Mataram. Terlebih, saat ini para siswa dituntut untuk menyesuaikan diri dengan budaya belajar saat ini 

“Harapan kami semoga semakin terkenal di masyarakat luas dan semakin berkembang,” ujar Adhyatma

Dirinya mengapresiasi kerjasama tersebut dan siap mendukung hal positif lantaran aplikasi Al-Hikmah Education menjadi media pembelajaran yang mengedepankan hal pendekatan islam juga.

Untuk diketahui, Al Hikmah Education sendiri hadir sebagai aplikasi belajar online dengan efektifitas pendekatan islam pertama di Indonesia. Berbagai fitur keislaman disediakan lengkap oleh Al Hikmah untuk menunjang fokusnya pembelajaran yang akan dihadapkan di ujian tes masuk perguruan tinggi negeri nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *