Gandeng Kejari, Pemkab Pamekasan Siap Kebut Program Prioritas Lewat Pendampingan Hukum

WecareJatim.com, Pamekasan – H Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan melakukan Penandatanganan MoU antara Pemkab Pamekasan dan Kejari Pamekasan, di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (24/03/2022) siang .

Pada 2021 Pemkab Pamekasan sudah mendapatkan pendampingan dengan Kejari terkait program-program prioritas. Kemudian, pada 2022, Pemkab Pamekasan meminta  kepada Kepala Kejari Pamekasan untuk memberikan pendampingan kembali terhadap Pemkab Pamekasan dalam program-program atau kegiatan tahun 2022.

H Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan mengatakan pada 2022 akan mengadakan forum bersama antara Pemerintah dengan Kejari yang sebagian akan diletakkan di Mall Pelayanan Publik.

“Dengan rancangan tersebut nantinya ada SK Bupati. Semangatnya, pemerintahan bersih dan pendampingan program kegiatan kepada kejari dan seluruh staf yang ada di lingkungan Kejari Pamekasan. Jika berjalan dengan baik maka 2022 akan memberikan penghargaan sebagai ucapan terimakasih terhadap Kejari,” ujarnya.

Mukhlis, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan menyampaikan, adanya penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab dengan Kejari Pamekasan dalam rangka memberikan pendampingan hukum kepada Pemkab dalam pengadaan barang dan jasa pada tahun 2022.

Pihaknya sudah melakukan pendampingan kepada 15 OPD pada 2021 serta 24 kegiatan yang dilakukan pendampingan.

“Kegiatan ini sebagai dukungan Kejari kepada Pemkab untuk melaksanakan pembangunan di 2022, dan harapannya tidak ada kendala dan hambatan, sementara teknisnya sederhana dan bisa dibicarakan untuk menyelesaikan masalah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *