Gantikan Hasan Aminudin, Gus Aam Dilantik Menjadi DPR RI Fraksi Partai NasDem

Sekjend DPP Garda Pemuda NasDem, Mohammad Haerul Amri

Wecarejatim.com, Jakarta – Sekjend DPP Garda Pemuda NasDem, Mohammad Haerul Amri resmi dilantik sebagai anggota DPR RI Fraksi NasDem melalui mekanisme penggantian antar waktu atau PAW.

Politisi muda yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini dilantik saat rapat paripurna di Gedung DPR/MPR, Jakarta, bersama Hendrik H Sitompul dari Fraksi Demokrat. Pria yang akrab disapa Gus Aam dilantik menggantikan Hasan Aminuddin. Jumat, (18/02/2022).

Pengambilan sumpah dua anggota DPR RI tersebut dipandu secara langsung oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Politisi kelahiran KARAWANG, 13-10-1972 ini merupakan kader muda NU yang ada di Partai NasDem. Gus Aam pernah menjabat sebagai Ketua PC PMII Jombang, Jawa Timur, bahkan karirnya di PMII hingga ke PB PMII.

Kemudian, saat ini Gus Aam juga masih dipercaya Wakil Ketua Umum PP GP Ansor mendampingi Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut), (Ketum PP GP Ansor).

Di Partai NasDem, selain menjabat sebagai Sekjend DPP Garda Pemuda NasDem, Gus Aam juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pemuda dan Olahraga. Gus Aam dilantik sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur II yaitu Pasuruan dan Probolinggo. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *