Outbond di Kota Batu, Pemkab Pamekasan Dorong Kemajuan Olahraga

Wecarejatim.com, Pamekasan – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar outbond di Agrowisata Batu, Jawa Timur selama tiga hari, mulai tanggal 3-5 Juni 2022.

Outbond tersebut digelar bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan, Komiter Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi), dan Nasional Paralimpic Commite Indonesia (NPCI) Pamekasan untuk menyatukan visi dan mempererat tali silaturrahim antar pegiat olah raga di Pamekasan.

Para peserta outbond yang berjumlah 41 orang dari berbagai cabang olahraga (cabor) dan panitia tersebut berangkat dari monumen Arek Lancor dengan menggunakan armada bus, Jum’at (3/6/2022) sekitar pukul 08.12 WIB.

Pantauan di lapangan sebelum rombongan berangkat, Camat Pamekasan sekaligus Sekretaris Kormi Pamekasan, Rahmat Hidayat memberikan pengarahan kepada peserta outbond untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan hingga nanti tiba di bumi Gerbang Salam.

Rahmat Hidayat juga memimpin doa sebelum para rombongan berangkat menuju lokasi outbond di Hotel Kusuma Agrowisata Batu, Jawa Timur untuk keselamatan mereka.

“Semoga acara ini memberikan manfaat luar biasa untuk kemajuan olah raga di Kabupaten Pamekasan yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *