Madura  

Ponpes Miftahul Ulum Lepelle Menggelar Wisuda yang Ke 68, Bagini Pesan Pengasuh

Wecarejatim.com, Sampang – Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Lepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang kembali menggelar acara wisuda bersama ke-68 mulai dari tingkat TK, MI, MTs, SMP dan MA. Kamis, 6/10/2022.

Prosesi wisuda yang berlangsung di halaman Madrasah Miftahul Ulum itu, dihadiri langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Kh Ali Mustaqim.

Turut hadir Juga Kapolsek Robatal Iptu Bobby Wirawan Wicaksono Elsam, Ketua Ansor Kecamatan Robatal Ra Walid Musta’in, Kemenag Sampang, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pengawas Sekolah TK, MI, MTS, SMP dan MA, Jajaran Pengurus Pondok Pesantren serta ratusan wali santri.

Pengasuh Pondok Pesantren Kh Ali Mustaqim mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir karna sudah sudi meluangkan waktu untuk memenuhi undangan yang dilaksanakan Pondok pesantren tercinta ini.

“Alhamdulillah acara berjalan secara khitmad dan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkesempatan hadir. Wisuda ini bukan akhir dari kalian untuk menuntut ilmu, tapi wisuda ini hanya bentuk tasyakuran,” ujarnya.

Ia juga berpesan dengan tegas kepada seluruh wisudawan santri akhir bahwa kejarlah cita – citamu setinggi langit, jangan putus sampai disini lanjutkan untuk jenjang yang lebih tinggi lagi.

Lebih lanjut Kh Ali Mustaqim mengatakan, Alhamdulillah di tahun ini pondok Pesantren Miftahul Ulum bisa mengaktifkan kembali perguruan tinggi yang sempat nonaktif selama 3 tahun. Dan kami siap membantu para santri atau para guru untuk menjadi penyambung lidah guna melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Perguruan Tinggi Pondok Pesantren Miftahul Ulum terbuka untuk umum, sing penting mau daftar dan kuliah dan rajin belajar,” tegasnya.

sekader di ketahui nama perguruan tinggi Pondok pesantren Miftahul Ulum Desa Lepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang adalah STAIMU ( Sekolah Tinggi Agama Islam MIftahul Ulum ). (Jauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *