News  

Satu Keluarga Asal Surabaya Alami Kecelakaan Di Probolinggo

Wecare Jatim – Mobil Sedan Corolla yang memuat satu keluarga asal Surabaya mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Jorongan, Kec. Leces, Kab. Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (16/09/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

Mobil tersebut jatuh ke parit dan mengakibatkan satu orang tewas. Kepala unit kecelakaan lalu lintas (Sat Lantas) Polres probolinggo, mengatakan,” mobil dengan nopol L 1287 IL itu dikemudikan oleh Petrus Lasarus Koilmo. Didalam mobil tersebut ada istrinya, dan kedua putrinya”.

Akibat kecelakaan tersebut, Istrinya yang duduk di sebelah suaminya meninggal. Sementara kedua anaknya yang duduk di baris kedua mengalami luka-luka. Dan Petrus sebagai sopir selamat.

Korban di bawa ke RSUD Dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo, yang kemudian dirujuk ke Lumajang. Sementara korban yang meninggal dibawa ke rumah duka.

Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir yang lepas kendali. “jangan karena lelah dan mengantuk, menyebabkan kecelakaan lalu lintas, yang bisa merugikan diri sendiri, maupun orang lain, “ ucap Sat Lantas Polres Probolinggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *