Seorang Wanita Jadi Sasaran Jambret di Akses Suramadu, Begini Kronologinya

Wecarejatim.com, Bangkalan – Masyarakat wajib berhati-hati saat melintasi akses Suramadu. Pasalnya baru saja terjadi aksi penjambretan dengan korban seorang wanita bernama Luluk Fitriani (32).

Aksi penjambretan tersebut tidak jauh dari kantor Poslantas, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Bangkalan, sekitar pukul 17.15 WIB, pada Selasa (18/6/2024) kemarin.

Korban, Luluk Fitriani menyampaikan, bahwa Saat itu dia bepergian dari rumah orang tuanya di Desa Alang-Alang, Tragah, menuju rumahnya di Ghara Mentari Bangkalan Kota.

“Saya mau pulang dari rumah orang tua di Desa Alang-Alang, saat di perjalanan tiba-tiba ada pengendara sepeda motor seorang diri yang mendekati kemudian mengambil tas yang saya simpan di gantuang depan motor secara paksa,” tuturnya, Kamis, (20/6/2024).

Menurutnya, setelah tasnya berhasil diambil oleh pelaku, dia terus berusaha mengejar sembari berteriak meminta tolong.

“Setelah dijambret itu saya masih sempat mengejar pelaku. Tapi pelaku putar balik di depan rumah makan Bebek Rizky, jadi saya ketinggalan dan kehilangan jejak,” tukasnya.

Atas kejadian ini, korban langsung melaporkan ke Polres Bangkalan dan diperkirakan mengalami kerugian sebesar 7 juta rupiah. (RM/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *