News  

Lora Fadil Mendapat Penghargaan Pemimpin Muda Inovatif dari ARCI

Wecarejatim.com, Jember- Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur KH. Ach Fadil Muzakki mendapatkan penghargaan ARCI Award 2022. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Accurate Recearch and Consulting Indonesia (ARCI), Baihaki Siraj. Minggu, (10/04/2022) malam.

Menurut Baihaki Siraj, penghargaan yang diterima oleh politisi yang akrab disapa dengan Lora Fadil ini ARCI Award 2022 Kategori Pemimpin Muda Inovatif.

“Sebab beliau ini sosok muda, dari kalangan pesantren, dan selama kepemimpinannya sebagai ketua partai juga sebagai wakil rakyat tergolong sukses,” jelas Baihaki saat dikonfirmasi usai penyerahan penghargaan.

Baihaki lalu mencontohkan, NasDem Kabupaten Bondowoso dalam kepemimpinan Lora Fadil mulai tampak semakin baik. Itu terbukti salah satunya, beberapa tokoh pesantren di Bondowoso mulai bergabung ke Partai NasDem.

“Itu artinya dibawah kepemimpinan Lora Fadil, NasDem di Bondowoso semakin disukai, semakin diminati oleh masyarakat, tentu itu modal yang baik untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Lora Fadil usai menerima penghargaan mengaku berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. “Ini saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan penghargaan. Karena selama ini saya hanya berusaha maksimal dalam menjalankan tugas sebagai ketua partai atau juga sebagai wakil rakyat, tanpa pernah berpikir bisa dapat penghargaan,”tukas politisi yang duduk di Komisi VIII DPR RI ini.

Bagi politisi yang namanya sering muncul sebagai tokoh potensial dalam bursa Calon Gubernur Jawa Timur 2024 mendatang, penghargaan yang diberikan akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga ini menjadi penyemangat untuk kedepan terus berbuat lebih baik lagi. Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi,” pungkasnya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *