Berkah Ramadhan, PO Haryanto Madura Bagikan Ratusan Paket Takjil kepada Pengendara

Pimpinan dan Staf Perusahaan Transportasi PO Haryanto foto bersama dalam kegiatan bagi bagi takjil di Jalan Pemuda Kaffa Simpang Tiga Junok, Bangkalan Jawa Timur, Foto:Wecarejatim.com

Wecarejatim.com, Bangkalan – Berharap berkah di Bulan Ramadhan, Perusahaan transportasi PO Haryanto Staf Madura menggelar bagi-bagi takjil di simpang tiga lampu merah Jalan Pemuda Kaffa Junok Bangkalan, Jawa Timur pada Rabu (27/4/2022).

Bagi bagi takjil tersebut merupakan acara rutin yang biasa digelar perusahaan travel asal Kota Kudus Jawa Tengah itu di Bulan Suci Ramadhan sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan rezeki yang diperoleh serta wujud kepedulian kepada sesama.

PO Haryanto Staf Madura sedikitnya membagi bagikan sebanyak 500 paket takjil kepada pengendara.
Pimpinan PO Haryanto Divisi Madura Fitria mengutarakan, bagi bagi takjil itu merupakan wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian perusahaan PO Haryanto kepada sesama. Selain itu ia berharap berkah di Bulan Suci Ramadhan.

“Ini biasa kita gelar mas biasanya setiap Bulan Ramadhan selalu melaksanakan bakti sosial salah satunya dengan bagi bagi takjil dan kegiatan Baksos lainnya,”kata dia.


Staf PO Haryanto Madura saat membagikan paket takjil kepada pengedara di Jalan Raya Pemuda Kaffa, simpang tiga Junok Bangkalan, Jawa Timur, Foto:Wecarejatim.com

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat PO Haryanto menjadi perusahaan transportasi yang dipercaya khususnya oleh masyarakat Madura. Oleh sebab itu bagi bagi takjil itu untuk mendekatkan PO Haryanto dengan masyarakat.

“Alhamdulillah sampai saat ini kita masih dipercaya oleh masyarakat, oleh sebab itu kegiatan yang kita lakukan saat ini sebagai ungkapan rasa syukur juga dengan menggelar bagi takjil ini,” ucapnya.

Ia berharap, para staf PO Haryanto Madura tetap solid dan kompak serta tetap menjadi perusahaan transportasi yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap acara ini tetap berlanjut dari tahun ke tahun. Karena ini merupakan acara yang insyaallah manfaat nya dirasakan oleh masyarakat,”tambah dia.
“Menoro Ora Ono Mundure yess” ujar mereka dengan kompak saat meneriakkan yel-yel. (Fauzan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *