Wakil Bupati Bangkalan Buka Pelatihan Berbasis Komputer Tahap III

Wecare Jatim – Drs Mohni MM Wakil Bupati Bangkalan membuka pelatihan berbasis kompetisi tahap III di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bangkalan. Selasa (07/09/2022).

Drs. Salman Hdayat, selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bangkalan, mengatakan saat ini terdapat 3 jenis pelatihan yang di berikan seperti Kejuruan Teknik Las Fillet Welder SMAW 2F PB, Kejuran TIK Desain Grafis Madya dan Kejuruan Teknik Listrik dengan peserta latihan 32 orang secara keseluruhan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki posisi strategis untuk meningkatkan kemampuan perorangan dengan harapan mampu membuka lapangan kerja secara mandiri ataupun bekerja sama dengan pelaku usaha lain.

“ saya berharap, saudara untuk mengikuti dengan seksama, serius, disiplin dan berperan aktif dalam mengikuti proses pelatihan sehingga saudara dapat menyerap materi baik teori maupun paraktek yang disampaikan secara optimal” ungkap Drs Mohni MM.

“ dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, pelatihan berbasis Kompetensi Tahap III Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi di Balai Latihan Kerja Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabpaten Bangkalan saya nyatakan di buka dan di mulai,” Lanjut Drs Mohni MM selaku Bupati bangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *